my sweety_love

my sweety_love

Kamis, 04 November 2010

perjuangan cinta ^^

Aku hanya seorang gadis yang polos,seorang gadis yang biasa2 saja,seorang gadis yang pemalu..aku tak pernah tau apa itu cinta,dan apa itu sayang,.saat aku beranjak dewasa aku baru mulai tau apa itu cinta...
Saat aku duduk dibangku SMA aku bertemu dengan seorang cowok yang sopan,baik,dan ramah,dari padanganku dia sangat baik,dan suka menolong..Saat ini dia menjabat ketua OSIS,ketua basket,ketua Paskibra.Aku bangga bisa berkenalan dengan nya,.hingga akhirnya dia menyatakn cintanya padaku..

Jujur saat itu aq tak bisa berkata apa2 lagi,aku hanya tersenyum malu,pipikku merona,saat itu juga aku menerima cintanya,.Hari2 yang kita lalui begitu indah,tertawa bareng,belajar bareng,makan bareng,dan baik pun bareng..seneeeeeeeeeeeeng banget deh,,,aku bertanya apa ini nama nya CINTA??????
sempet aku berfikir,sampai kapn aku bisa merasakan hari2 yang indah ini,apakah selamanya,apakah ini hanya sementara saja??
Satu tahun aku lalui bersamanya,suka dan duka pun kita pikul bersama,.sampai2 saat2 terakhit di SMA aku dan dia merencanakn untuk satu kampus,tp pada akhirnya aku harus berpisah darinya,.sedihsih rasanya..tp aku jalanin dengan tersenym terus,,heeee
aku diterima diUniversitas lampung sedangkan dia diUNSRI,walawpn jauh tp aku dan dia selalu kasih kabar,walaupn hanya melalui sms,dan tlp..saat usia hubungan kami akan 2 tahun,begitu bnyak cobaan yang harus dipikul,orang tua ku ngak menyutujui hubungan kami,aku sedih,setiap malam aku menangis,knp saat aku bnr2 mencintai orang itu cobaannya begitu berat..tp dia sellu memberi semangat,sellu membuat aku tertwa..aku sangat sayang padanya...saat kejadian itu hari2 yang aku lalui seperti hampa,tampa cahaya,tanpa kehidupan,.aku bingung apa yang harus aku lakukan,,apakah aku harus berpisah dengannya atau tetep mencintainya..singkat cerita,akhirnya aku memutuskan untuk tetep mempertahankan cinta ini samapi usianya mengijak 3,5 tahun..pada tahun 4 nyawaku bagaikan akn hilang dari ragaku,,kedua orang tuaku tau klo aku berbhong padanya,aku bagaikan buah simalakama,yang tak tau arah..
Dengan hati yang berat,dengan semua cinta yang aku korbankan,akhrnya aku memutuskan untuk tidak bersamanya lg,y tuhannnn begtiu beratnya cobaan yang engkau berikan,,ingin rasanya aku pergi dari semua ini,disisi lain aku sangat mencintainya,tapi disisi lain aku jg mencintai keluargaku..

Hingga akhirnya aku berpisah dengan nya,dengan penuh beban yang aku pikul,semua ini aku lakukan demi keluargaku..dan saat ini aku tau bahwa kita tidak bisa mencintai seseorang apabila ada orang yang tidak suka..dan aku berharap semoga dengan apa yang aku lakukan bisa membuat aku menjadi lebih baik lagi,,
amin...kau akan tetap terukir dihatiku yang paling dalam.

1 komentar:

  1. yang sabar yaa :)
    seua akan ada dio saat yg tepat dengan orang yang tepat dan cara yang tepat pula..
    percaya aja yaa sayang :)

    BalasHapus